The page you were looking for doesn't exist.

You may have mistyped the address or the page may have moved.

If you are the application owner check the logs for more information.

November 2014
M T W T F S S
« Oct    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

ARSIP

PENULIS

100 RESEP BERKAT

100 resep berkat

Miliki Segera Renungan Seputar Berita Kasih Tuhan

Hubungi:
Ibu Ribka Linida

Telp. 0231 – 230197
Fax. 0231 – 210062
HP. 0812 2156792

MENJADI CIPTAAN BARU

I Petrus 2:18-25

 “Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang.”

(II Korintus 5:17).

 

Semua orang yang percaya Yesus, telah diubahkan dari manusia lama yang penuh dengan dosa menjadi manusia baru yang penuh dengan kemuliaan. Dosa sudah tidak lagi berkuasa atas diri kita melalui anugerah Allah yang terdapat dalam diri Yesus Kristus. Tidak ada alasan sedikitpun bagi kita sehingga merasa tidak layak untuk datang kepada Allah Bapa kita. Suatu kesalahan tersendiri jika kita larut dalam bisikan iblis yang menyesatkan. Mari kita dengan penuh keberanian menghampiri Allah untuk berjumpa dengan-Nya serta merasakan berkat-berkat yang sudah disediakan-Nya. I Petrus 2:24 memberikan kebenaran kepada kita bahwa kuasa salib mampu membebaskan serta mengampuni kita dari segala bentuk jerat dosa.

Skenario tentang berkat Allah sebenarnya sudah jelas, tetapi ada oknum yang mencoba menggagalkan, yakni iblis. Bisikan yang dilakukan iblis bagi orang percaya bisa menghambat berkat jika kita mempercayai bisikannya. Iblis datang dengan berbagai tuduhan kepada kita. Dia menuduh bahwa kita tidak layak mendapatkan kasih, kemuliaan, serta berkat-berkat Allah dengan cara menunjukkan kepada kita fakta tentang dosa-dosa kita, baik dosa di masa sekarang ataupun dosa masa lalu. Iblis menuduh kita, tidak mungkin orang berdosa bisa bergaul intim dengan Allah apalagi merasakan berkat Allah. Bagaimana mungkin Allah mau mendatangi orang yang berdosa. Bukankah Allah adalah kudus sementara manusia penuh dengan kekotoran? Bentuk-bentuk tuduhan tersebut bisa melemahkan iman orang percaya sehingga manusia mulai merasa diri tidak layak serta dibebani dengan rasa bersalah yang berkepanjangan dan dihantui oleh perbuatan jahat di masa lalu. (EHW)

Jangan tertipu oleh bisikan iblis, ingatlah bahwa Allah telah mengampuni dosa-dosa kita serta menjadikan kita sebagai umat pilihan yang dikasihi-Nya.

Leave a Reply

  

  

  

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>